Akhir Zaman ! Status Budak Sekolah Zaman Sekarang Yang Memalukan … No #9 Jijik Sangat … Tak Ada Langsung Perasaan Malu !

Kids zaman sekarang tampaknya sedang menjadi perbincangan publik saat ini. Hal ini terlihat dari perilaku dan cara anak jaman sekarang yang begitu mengekspresikan diri di media sosial namun kelakuannya seperti tak beretika.

Banyak sekali hal-hal viral yang sering dilakukan oleh anak zaman sekarang hingga membuat netizen heboh. Dan kali ini ada sebuah postingan kids jaman now tentang cinta yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala melihatnya.

Kebanyakan mereka adalah anak-anak belum cukup umur tapi sudah tahu cinta. Bahkan perlakuan cinta mereka melebihi cinta orang dewasa. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya :

1. Aku salah apa?

2. Kurang apa aku coba?

3. Iya yank~

4. Kangen siapa sih sampai segitunya?

5. Minta maaf lewat status Facebook.

6. Bisa aja nih bocah.

7. Memberi nyawa ke teman sebelahnya atau pacarnya nih?

8. Papi mami?

9. Kelakuan kids jaman now di tempat umum.

10. Dek?

11. Tapi aku nggak nyaman baca tulisanmu.

12. Stay with me maksudnya?

13. Panggilan sayangnya abi umi banget nih?

14. #SaveCintaKita.

sumber : Exora Maroon