Aksi Terlampau Murid Bawah Umur, Polis Buru Suspek

GEJALA GEJALA yang melibatkan anak sekali lagi terjadi di Indonesia saat penyebaran dua adegan video dua siswa laki-laki sekolah dasar dengan wanita dewasa.

Menurut sebuah laporan yang dikutip dari portal Detik.com, salah satu video yang tersebar menunjukkan seorang wanita juga memiliki tato di paha kirinya yang berhubungan seks dengan anak laki-laki.

Anak laki-laki itu diperkirakan berusia 10 tahun. Namun, di video lain, wanita tersebut sekali lagi melakukan hubungan seksual dengan anak-anak lain dan juga menemani anak tersebut dalam video pertama.

Telah dipahami bahwa tindakan erotis mereka di tempat tidur direkam oleh orang dewasa yang juga memberi instruksi dan alur ceramah kepada kedua orang di bawah umur.

Tapi sebelum anak itu diajak bermain, wanita tersebut membawa mereka ke kamar mandi untuk dimandikan.

Meski ditolak oleh salah seorang anak, wanita dan pria tersebut memaksanya untuk mengikuti instruksi yang diberikan.

Dalam video tersebut, jelas mereka telah mengobrol di bahasa Sunda yang merupakan bahasa ibu bagi sebagian besar masyarakat Jawa Barat.

Polis dilaporkan terus bergegas menuju lokasi dugaan insiden di salah satu hotel di Bandung, ibu kota Jawa Barat.

“Kami prediksi (rekaman) di bulan November. Tentu saja, itu tidak dilakukan pada bulan Desember, “kata Kapolda Jawa Barat, Jenderal Budi Maryoto dari portal Detik.com.

Sila tonton video: